Jumat, 11 Juni 2010

AKHIRNYA AKU PUN KEMBALI

Setelah mengalami pergolakan batin selama kurang lebih lima bulan..akhirnya saya memutuskan dan memilih untuk tetap bersama anak dan istriku di Surabaya. Sebuah pilihan yang sangat sulit, karena apapun yang saya pilih entah pulang ke flores atau menetap di surabaya pasti ada orang yang dikecewakan. Kalau akhirnya saya memilih tetap di Surabaya maka yang merasa sangat kecewa dan marah adalah Mama dan Kak Endi di rumah,,karena mereka sudah sangat mengharapkan saya dan keluarga pulang, apalagi saat tes pns dulu saya lulus tanpa banyak hambatan..
Saya sendiri sangat memahami apabila respon mereka seperti itu..Saya akui bahwa dulu saya telah mengambil langkah yang salah sehingga berakibat seperti ini..

Kini, saya telah kembali bekerja di tempat yang lama dulu..rumah sakit RKZ..saya kembali menjalani rutinitas saya di UGD RKZ..saya patut berterima kasih kepada segenap direksi rumah sakit karena saya bisa diterima kembali dan saya juga patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Berkat bimbinganNya saya bisa mengambil keputusan yang terbaik bagi keluarg kecilku. Kini saya hanya bisa berharap dan berdoa agar ke depannya saya bisa tenang menjalani masa-masa pemulihan ini. Status saya sebagai karyawan baru di RKZ harus dilalui dan dijalankan dengan sebaik mungkin. Kepercayaan yang telah diberikan kepada saya ini harus saya pergunakan dan jalankan dengan sepenuh hati. Dan itu bisa diwujudkan dengan bekerja sebaik mungkin di unit pelayanan gawat darurat, tempat saya bekerja.

Masa depan keluarga kami kini di Surabaya..waktunya bagi kami untuk menata kembali kehidupan kami untuk masa depan yang lebih baik. Banyak tantangan yang harus kami hadapi, dan kami tidak bisa melewati semuanya itu bila kami hanya mengandalkan diri kami saja..Pertolongan Tuhanlah tumpuan dan harapan kami untuk bisa melewati semuanya itu dengan baik...Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar