Rabu, 05 Mei 2010

PEREMPUAN ITU BERNAMA SRI MULYANI

Ya, namanya Sri Mulyani..Perempuan dengan segudang prestasi..Perempuan yang belakangan banyak disorot media dan masyarakat Indonesia bahkan dunia Internasioanl..Perempuan yang tetap tegar dan penuh percaya diri meski dicaci dan dihujat sebagai salah seorang yang harus bertanggungjawab dalam bail out Bank  Century...

Sri Mulyani, seorang dosen yang kemudian dipercaya duduk di kabinet lebih dari satu periode pernah menorehkan prestasi menjadi wanita Indonesia pertama yang dianugerahi sebagai Menteri Keuangan Terbaik Asia.. Kalau dia dipercaya membantu presiden lebih dari sekali, bukankah itu menunjukkan bahwa beliau itu berhasil selama menjalankan tugasnya...?Dia sosok perempuan yang cerdas, tegas dan penuh percaya diri..

Bukti bahwa Dia adalah pribadi yang unggul dan berkualitas ( Berintegritas..???? karena dikaitkan dgn kasus Century) adalah hari ini dia dipecayakan sebagai salah seorang Managing Direktor Bank Dunia. Aneh, di tengah isu keterlibatannya sebagai yang paling bertanggung jawab atas kasus Century, masih saja ada orang yang percaya kemampuan dan kepiawaian beliau mengelola atau mengatur arus perekonomian global..Sungguh mengejutkan bukan..?

Mungkinkan sosok Sri Mulyani ini bagaikan Nabi-Nabi Zaman dulu seperti yang pernah disampaikan Nabi Agung, Sang Juru Selamat kita bahwa Tidak Ada Nabi Yang Diakui,Diterima dan diHargai di tanah kelahirannya...
Tentu masih lekat dalam ingatan kita bagaimana ulah para demonstran yang menginjak-injak dan membakar foto Sri Mulyani..Bagaimana juga Sri Mulyani ditolak oleh sebagaian anggota DPR di senayan dengan melakukan aksi walk out karena tidak mau menerima kehadiran Bu Sri di senayan sebagai wakil pemerintah. Dan saat ini pun beliau masih dalam proses pemeriksaan oleh pihak KPK  berkaitan dengan kasus Bank Century.

Semua fakta tersebut seakan tidak dipedulikan oleh para petinggi di Bank Dunia. Mungkin mereka beranggapan dan percaya bahwa Sri Mulyani tidak bersalah dengan proses Bail Out Bank Century. Buktinya sampai saat ini perekonomian Indonesia baik-baik saja dan tidak jatuh dalam krisis seperti yang dikwatirkan waktu itu.
Kenyataan bahwa SRI MULYANI tidak diterima di negeri sendiri tetapi malah di akui oleh Dunia Internasional adalah sebuah ironis yang sungguh menyakitkan bagi saya..

Lepas dari itu semua, saya tetap ingin agar KPK tetap memproses kasus yang menjerat nama ibu Sri Mulyani ini agar semua menjadi jelas dan terjawab bahwa memang IBU SRI MULYANI itu adalah pribadi yang UNGGUL, BERKUALITAS , BERMORAL DAN BERINTEGRITAS BAIK.. Kalau semua jelas dan terang benderang, maka jalan beliau menuju MANAGING DIRECTOR BANK DUNIA sungguh sangat berkesan dan mengagumkan....Kalau nanti terbukti bahwa beliau tidak bersalah, maka kita semua pantas MERASA KEHILANGAN tetapi akan tetap bangga karena DIA menunjukkan kepada dunia Internasional bahwa masih ada orang Indonesia yang pantas diperhitungkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar