Jumat, 30 Juli 2010

FATHER'S LOVE LETTER

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sebuah video yang luar biasa bagusnya dari teman sekerjaku. Saya merasa tersentuh dan tersapakan oleh video singkat itu. Video itu berisi surat cinta ALLAH yang selalu kita sebut BAPA dalam setiap doa dan permohonan kita. Mungkin anda sudah pernah melihat dan membacanya, dan saya yakin anda juga pasti sangat tersentuh oleh surat cinta dari BAPA kita yang baik ini...inilah petikan surat cinta BAPA itu untuk kita...

Segala perkataan yang engkau dengar ini adalah benar. Perkataan ini akan mengubah hidupmu, jika engkau mengijinkannya. Karena perkataan-perkataan ini berasal dari Hati ALLAH sendiri. Dia mengasihimu dan DIAlah BAPA yang telah engaku cari-cari sepanjang hidupmu. Inilah SURAT CINTA-NYA untukmu.................

Anak-KU.....
Engkau mungkin tidak mengenal AKU, Tetapi Aku mengenal segala sesuatu mengenai dirimu.

AKU mengetahui kalau engkau duduk atau berdiri, AKU mengenal segala jalanmu.
Bahkan setiap helai rambut kepalamu terhitung semuanya, karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-KU.

Di dalam-KU, engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada, sebab engkau adalah keturunan-KU.

AKU mengenalmu bahkan sebelum engkau ada dalam kandung ibumu..

Aku memilihmu sebelum dunia diciptakan.

Engkau bukanlah suatu kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis dalam Kitab-KU

Aku menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan di mana engkau akan hidup.

Kejadianmu dahsyat dan ajaib.
Aku menenun engkau dalam kandung ibumu, dan membawamu keluar pada hari engkau dilahirkan.

Seringkali AKU tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal-KU..

AKU tidaklah jauh dan bukan pemarah, tetapi AKU adalah KASIH yang sempurna..

Dan adalah kerinduanku untuk mencurahkan KASIH-KU kepadamu karena engkau adalah anak-KU dan AKU adalah BAPA-mu.

AKU memberikan kepadamu lebih daripada yang dapat diberikan bapamu di dunia, karena AKU adalah BAPA yang sempurna.

Setiap anugerah yang kau terima berasal daripada-KU. Karena AKU adalah pemeliharamu dan AKU menyediakan segala yang kau perlukan.

Rancangan-KU bagimu adalah masa depan yang penuh harapan, karena AKU mengasihimu dengan KASIH yang abadi.

Pikiran-KU akan engkau tidaklah terhitung bagaikan pasir di tepi pantai dan AKU bergirang akan engkau dengan sukacita dan sorak sorai.

AKU tidak akan pernah berhenti berbuat baik padamu karena engkau adalah harta kesayangan-KU.

AKU akan menguatkan engkau dengan segenap hati dan jiwa-KU dan AKU akan menunjukkan padamu hal-hal yang besar dan ajaib.

Jika engkau mencari AKU dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan AKU.

Bergembiralah di dalam-KU maka AKU akan memberikan padamu kerinduan yang ada dalam hatimu, karena AKU-lah yang mengerjakan di dalam kerinduan itu.

AKU dapat melakukan yang jauh lebih banyak daripada yang dapat engkau bayangkan, karena AKU penghiburmu yang abadi.

AKU-lah juga BAPA yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu, saat engkau sedang terluka.

AKU berada di dekatmu seperti seorang gembala yang menggembalakan dombanya, AKU membawamu dekat di hati-KU.

Suatu hari nanti, AKU menghapus semua air matamu dan AKU akan mengangkat semua kesengsaraan yang engkau derita selama hidupmu.

AKU-lah BAPA-mu dan AKU mengasihimu, sebagaimana AKU mengasihi PUTRAKU,YESUS, karena di dalam DIA-lah KASIHKU dinyatakan kepadamu.

DIA-lah gambar wujud dari keberadaan-KU. IA datang untuk menyatakan bahwa AKU berada di pihakmu dan bukan untuk melawanmu. Dan untuk memberitahumu bahwa AKU tidak memperhitungkan segala pelanggaranmu.
IA mati supaya AKU dan engkau dapat diperdamaikan. Kematian-NYA adalah pernyataan terbesar akan KASIHKU padamu.

AKU merelakan segala yang AKU kasihi demi mendapatkan kasihmu.
Jika engkau menerima anugerah ANAKKU,YESUS, engkau juga menerima AKU. Dan tidak akan ada yang dapat memisahkan engkau dari KASIHKU.

Kembalilah dan AKU akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Surga.
AKU selamanya adalah BAPA dan untuk selamanya AKU tetaplah BAPA.

Pertanyaanku adalah maukah engkau menjadi ANAKKU??
AKU menanti-nantikan engkau.......




Salam Kasih
BAPA-mu, ALLAH MAHAKUASA...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar