Minggu, 28 Maret 2010

BELAJAR MEMBUAT BLOG

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hari ini saya berhasil membuat blog. Keinginan untuk memiliki blog ini sudah lama terpendam dalam hati saya. untuk mewujudkan keinginan tersebut berbagai upaya saya lakukan. Saya mencari informasi dari internet mengenai cara membuat blog. Apa saja persyaratan yang diperlukan dalam membuat blog dan tulisan-tulisan apa saja yang boleh dimuat diblog. selain mencari informasi dari internet, saya juga pergi ke toko buku mencari buku-buku yang berisi cara praktis membuat blog. Maklum saya termasuk orang yang sangat baru dan awam dengan dunia internet apalagi dengan yang namanya blog ini.Rata Penuh

Ternyata, membuat blog tidak sesulit/serumit yang saya bayangkan. Gampang sekali, tidak sampai sepuluh menit sudah jadi. Sekarang yang menjadi tantangan buat saya adalah bagaimana saya harus selalu mengupdate blog yang telah saya buat ini. Saya memang suka sekali menulis,tetapi saya tidak begitu optimis juga kalau blog ini bisa saya update setiap hari.

Suka menulis tidak berarti jago dan profesional dalam menulis. Blog ini akan saya jadikan tempat untuk belajar lebih baik lagi dalam menulis, menyalurkan ide dan uneg-uneg saya. Selama ini saya hanya bisa menyalurkan hobi menulis ini dengan menulis catatan harian, sesekali mengikuti lomba menulis yang diadakan oleh beberapa media atau yayasan saat merayakan ulang tahunnya. Semoga dengan adanya blog ini, akan memacu saya untuk lebih giat lagi dalam menulis. Dengan sendirinya akan memotivasi diri saya sendiri untuk lebih rajin lagi membaca. karena untuk menjadi penulis yang baik, tidak cukup kalau hanya menulis dan menulis saja. Ide dan gagasan akan terbentuk /terbangun dengan baik apabila kita rajin membaca. Membaca apa saja, kalau bisa dari bacaan yang berbobot dan berkualitas baik. Semoga awal yang baik ini akan berlangsung dan berakhir indah buat saya yang sedang belajar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar